Dapat Tas Mewah dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Lempar Dust Bag Hermes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443069 dapat-tas-mewah-dari-raffi-ahmad-nagita-slavina-malah-lempar-dust-bag-hermes-u3OMXbtRNF.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

RAFFI Ahmad membelikan Nagita Slavina tas Hermes impian. Mendapat kejutan ini, Nagita Slavina seakan tak percaya.

Melalui akun Youtube Channelnya, Raffi terlihat menelpon istrinya yang berada di kamar dan menanyakan hal apa yang diinginkan oleh ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut. Mendengar pertanyaan suaminya, Gigi menyebut bahwa dirinya ingin membeli tas baru.

Tak lama berselang, Nagita pun mengirimkan foto tas dengan merk yang terkenal sangat mahal dipasaran. Namun tak tanggung-tanggung, ia terlihat mengirimkan lebih dari lima gambar tas yang ingin dimilikinya.

"Itu banyak banget yang kamu kirimin," kata Raffi bingung.

"Terserah mau yang mana. Mau nomor teleponnya nggak?," tanya Gigi.

 ns

"Boleh, sini kasih nomor teleponnya. Tapi yang mana? Aku yang pilih ya," lanjutnya.

Usai mendapatkan nomor telepon dari istrinya, Raffi pun mencoba menghubungi penjual tas tersebut. Ia bahkan meminta agar penjual bisa mengirim tas yang diinginkan oleh istrinya secepatnya.

1 jam berselang, tas tersebut akhirnya sampai di kediaman Raffi. Setelah mencocokkan gambar dengan tas di dalam kotak. Raffi pun langsung meminta pengasuh Rafathar, yakni Lala untuk mengerjai istrinya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Sapi Kurban Bobotnya Hampir 1,4 Ton, Netizen: Gede Banget, Kayak Rezekinya

Melihat kantong oranye yang dibawa Raffi, Gigi lantas tersenyum dan penasaran melihat isi di dalamnya. Sebelum membukanya, Raffi menyebut bahwa tas tersebut ia beli dengan cara mencicil.

"Aku lagi gila, lagi baik. Ini aku (nyicil) tiga kali bayar hahaha," tutur Raffi.

"Itu kotak bekas aku ya? Kamu ngerjain aku ya? Boxnya bekas aku?," tanya Gigi curiga.

Sambil membuka kado yang diberikan Raffi, wanita 32 tahun itu terlihat sempat menciumi kotak tas tersebut. Ia bahkan mengaku bisa mengetahui tas yang diberikan suaminya baru atau bekas.

Sayangnya saat bungkusan di dalam kotak tersebut dibuka, tas yang diharapkan Gigi tidak ada. Bintang film Suster Ngesot Urban Legend itu bahkan mengira bahwa suaminya hanya berniat mengerjainya saja.

Nagita pun terlihat mengomel lantaran dikerjai suaminya. Sementara Raffi, ia justru memanggil Lala dan pura-pura meminta charger telepon genggam.

Sesuai rencananya sebelumnya untuk mengerjai Gigi, Lala naik ke atas sambil memegang tas berwarna hitam di tangannya. Melihat tas tersebut, Gigi sontak tertawa lalu merebut tas itu dari tangan lala dan mengucapkan terima kasih pada suaminya.

"Aku nyicil tiga kali. Cicilan pertama pakai uang aku, cicilan kedua, ketiga, pakai uang kamu," canda Raffi dan langsung berlari menjauhi istrinya.

"Ini aku tuh karena nggak tahu mau ngapain aja. Hebatkan, romantis kan aku?," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini