Kris Wu eks EXO Dituding Perkosa 30 Perempuan, Termasuk Gadis di Bawah Umur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442659 kris-wu-eks-exo-dituding-perkosa-30-perempuan-termasuk-gadis-di-bawah-umur-pC2AbIIFeb.jpg Kris Wu (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Kris Wu. Eks personel EXO ini dituding melakukan pemerkosaan oleh Du Meizhu, perempuan yang mengklaim sebagai mantan kekasihnya.

Dilansir dari Allkpop, Senin (19/7/2021), Du Meizhu membeberkan rincian dugaan pemerkosaan Kris Wu dalam wawancara dengan Wangyi. Dia mengklaim, Kris memperkosanya dan 30 gadis lainnya, termasuk remaja setelah membuat mereka mabuk.

Baca Juga:

Sering Beramal, Jackie Chan Akui Awalnya Hanya Pencitraan

Dua Lipa hingga XXXTentacion, Musisi Dunia yang Kolaborasi dengan Rich Brian

Kris Wu

Pernyataan perempuan 19 tahun itu terangkum dalam sebuah postingan Twitter. Dikatakan, modus yang dilakukan Kriss adalah menjemput para perempuan dari klub penggemarnya dan berpura-pura membawanya ke acara pertemuan penggemar kecil.

"Dia bilang ke gadis itu akan ada beberapa orang yang datang. Tapi saat sampai di hotel, mereka menyadari hanya ada Kris di kamar," keterangan yang tertulis.

Disebutkan juga, ada 2 korban yang masih di bawah umur. Du Meizhu pun telah menanggapi tim hukum Kris Wu dengan jaminan bahwa dia dan tersangka korban lainnya akan menyerahkan bukti kepada polisi pada waktunya.

Rekaman obrolan Du Meizhu dan staf Kris Wu beredar secara online. Dalam percakapan mereka, dilaporkan bahwa pihak penuduh meminta sekitar Rp17,3 miliar dari tim Kris yang kemudian ditolak dan akhirnya diselesaikan dengan Rp4,4 miliar.

Sebuah postingan di Twitter mengungkapkan dari kompensasi itu, pihak Kris Wu meminta Du Meizhu harus menghapus postingannya dan mengakui informasi yang dia rilis sebelumnya tidak terverifikasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini