30 Tahun Jadi ART Mama Rieta, Mbak Yuyu: Alhamdulillah Sudah Haji

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442610 30-tahun-jadi-art-mama-rieta-mbak-yuyu-alhamdulillah-sudah-haji-cRScqjxdBX.jpg Mbak Yuyu. (Foto: YouTube)

MAMA Rieta, ibu Nagita Slavina, punya Asisten Rumah Tangga (ART) yang akrab dengan keluarga. Mbak Yuyu atau Mbok Yen, sapaan akrabnya.

Mbak Yuyu mengabdi bekerja dengan Mama Rieta selama 31 tahun lamanya sejak 1990. Selama dia bekerja, Mbak Yuyu mengaku tak miliki kenangan buruk ketika dia bekerja bersama dengan ibu Nagita Slavina itu.

"Suka dukanya Yuyu kerja sama saya apa coba?," ujar mama Rieta kepada mba Yuyu dikutip dari kanal Youtube Mama Rieta, Jumat (16/7/2021).

"Alhamdulillah sudah sampai Makkah, luar biasa lah segala macem," tutur Mbak Yuyu.

Tak hanya itu, Mbak Yuyu pun menceritakan hal-hal lainnya yang membuat dia merasa bersyukur bisa bekerja dengan Mama Rieta.

"Saya sakit kakinya bocor sudah dibetulin, terus alhamdulillah sehat diminta sampai sekarang pun masih sama ibu," tuturnya.

Mbak Yuyu menambahkan, selama dia bekerja dengan Mama Rieta dia menggeleng seraya menegaskan selama ini dia tak merasakan duka.

"Duka nya, nggak ada duka," tutur mba Yuyu.

"MasyaAllah alhamdulillah, jujur Yu," tanya Mama Rieta.

"Jujur dari hati saya, Alhamdulillah," ucap Mbak Yuyu.

Sementara itu, melihat kondisi Mbak Yuyu yang semakin menua, membuat nenek dari Rafathar itu memutuskan untuk merawat Mbak Yuyu.

"Jadi kalau mama Mbok Yem ini sudah nggak boleh pulang ke kampung, ya kalau nengokin kampung boleh karena kan sudah umur ya, orangtua Mbok Yem itu sudah nggak ada dua-duanya jadi kan Mbok Yem itu sendiri," tuturnya.

"Jadi mama bilang nanti pokoknya sampai kapan pun mama yang urus," ujar Mama Rieta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini