Jin BTS Banyak Porsi di Lagu Butter, Ghea Indrawari Sumringah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 205 2415767 jin-bts-banyak-porsi-di-lagu-butter-ghea-indrawari-sumringah-dc8zaeTXiD.jpeg Ghea Indrawari (Foto: IG Ghea Indrawari)

JAKARTA - Ghea Indrawari baru saja membuat konten fangirling barunya yaitu reaksinya terhadap video musik boyband asal Korea, BTS. BTS atau yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys adalah sebuah boyband asal Korea Selatan yang memiliki 7 anggota yaitu Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Boyband ini diketahui baru saja merilis sebuah lagu baru pada 21 May 2021 yang berjudul Butter. Video musik lagu ini pun langsung trending di sebanyak 74 negara.

Baca Juga:

Disapa Angga Yunanda, Arafah Rianti Sampai Salah Tingkah

Berapa Biaya Operasi Plastik di Korea? Ujung Oppa Bahas tentang Korea Bareng Ghea Indrawari, Abi Bayu, Robby Purba dan Amy Nawari

Ghea Indrawari

Para penggemar BTS atau yang sering disebut Army pun sudah menunggu-nunggu keluarnya lagu tersebut. Army dari seluruh dunia pun menunjukkan reaksi yang berbeda-beda terhadap karya baru dari BTS. Salah satu Army yang paling semangat dengan lagu “Butter” adalah penyanyi cantik Ghea Indrawari.

Ghea diketahui telah lama menjadi Army. Beberapa waktu yang lalu, Ghea sempat membuat proyek bernyanyi bersama Army Indonesia, ia juga membuat beberapa video tentang BTS seperti unboxing album.

Ghea pun menikmati video musik tersebut sambil menganggukan kepalanya. Ghea langsung berteriak ketika anggota favoritnya yaitu Jin muncul di layar.

“Lagunya seru banget ternyata” tutur Ghea.

Ghea mengaku salah fokus dengan rambut baru Jungkook yang berwarna biru terang. Ia juga mengaku senang karena Jin mendapat bagian bernyanyi yang banyak pada lagu ini.

“Aku seneng banget terima kasih ya Jin dikasih part yang banyak. Dynamite dia part-nya sedikit banget” tutur Ghea.

Yuk simak reaksi Ghea terhadap Butter hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini