Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Kosongkan Kamar Kucing demi Anak Keduanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2441220 raffi-ahmad-minta-nagita-slavina-kosongkan-kamar-kucing-demi-anak-keduanya-cjVrlvgeqj.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang sangat menggemari kucing. Rasa sukanya terhadap kucing, bahkan sampai membuat ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini rela memelihara lebih dari satu ekor binatang berkaki empat tersebut.

Baru-baru ini melalui akun Instagram milik keluarga mereka, Raffi terlihat sedang memantau kediamannya untuk mempersiapkan kehadiran anak keduanya. Dalam kesempatan itu, kakak kandung dari Nisya dan Syahnaz tersebut mengatakan, kamar kucing harus segera dipindah lantaran ruangan tersebut akan dijadikan kamar anak keduanya.

Baca Juga:

dr Lois Owien Sebut Nagita Slavina Bakal Jadi Janda Kembang, Ini Sebabnya

Nagita Slavina Pegang Baby Bump Foto Bareng Mama Amy, Gemas!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Sekarang kita ada problem, karena bentar lagi ada bayi, berarti kamar kucing harus kita gusur," ungkap Raffi dalam video tersebut.

"Kucing emang di bawah sayang, nggak di sini," jelas Gigi.

Saat Rafathar datang menghampiri mereka, bintang film Love Is Cinta itu kembali meminta agar kamar kucing segera dikosongkan. Pasalnya, kamar tersebut akan digunakan sebagai kamar dari anak keduanya.

"Aa ini mau dibikin kamarnya King Raja Sultan. Gimana kalau kucingnya kita kasih ke orang-orang, setuju?," tanya Raffi.

"Nggak!," tegas Rafathar.

"Aku emang lagi bikin kamar kucing di bawah," timpal Gigi.

Sementara itu, meski tampak tak suka pada kucing, Raffi tetap mendengarkan istrinya saat ia bercerita terkait kondisi salah satu kucingnya, yakni Milo. Ia menyebut bahwa anak dari kucingnya yang bernama Mayonaise itu tengah menjalani opname lantaran mengalami keseleo.

"Sayang tapi si Milo anaknya si Mayonaise lagi di opname soalnya keseleo," cerita Gigi.

"Kok bisa?," tanya Raffi heran.

"Soalnya kemarin aku lepas disini, terus dia kebanyakan lari-lari kayaknya keseleo," lanjut Gigi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini