dr Lois Owien Sebut Nagita Slavina Bakal Jadi Janda Kembang, Ini Sebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2439887 dr-lois-owien-sebut-nagita-slavina-bakal-jadi-janda-kembang-ini-sebabnya-cYPWWi7ENk.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Nama dr Lois Owien mendadak menjadi perbincangan masyarakat di Indonesia. Bukan hanya soal tak percaya adanya Covid-19, wanita yang mengaku sebagai dokter namun namanya tak tertera dalam IDI ini juga sempat menyenggol pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam akun Instagramnya 18 Februari 2021 lalu, ia tampak mengomentari Raffi yang sudah menjalani vaksin Covid-19. Dengan tega, ia menyebut bahwa Nagita Slavina akan menjadi seorang janda.

Baca Juga:

Wow! Marshanda Berani Pasang Foto Tanpa Diedit, Ini Penampakannya

Pacar Positif Covid-19, Abu Janda: Hancur Hati, Penularan Bukan Kaleng-Kaleng

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Rafi Ahmad ini sudah disuntik vaksin flu kan?? Ingat suami BCL?? Nah, bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," tulis dr Lois sambil menyertakan foto Raffi, Nagita, dan Rafathar.

"Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor). Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," sambungnya.

Meski sudah hampir 5 bulan tulisan itu diunggahnya di akun sosial media, tetapi netizen terlihat cukup bersemangat untuk berkomentar. Bahkan mereka terlihat menyebut kolom komentar dengan meninggalkan pesan menohok untuk dr Lois.

"Ini dokter atau dukun," tulis vhasyifaa.

"Ini lah bun,kalau masuk fakultas kedokteran jalur haram wkwk," tulis fathur.sahita.

"Ini pas kuliah ni pasti suka nitip absen ya," tulis virginiachabelita_.

"Katanya org berpendidikan, tp kok begini sich cara penyampaiannya. Seenak jidatnya ngomong," tulis kenzo.muvilan.

--

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini