Jessica Iskandar Pernah Punya Gebetan Cowok Penyuka Sesama Jenis: Ilfeel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2440868 jessica-iskandar-pernah-punya-gebetan-cowok-penyuka-sesama-jenis-ilfeel-Vndu95i4Xz.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JESSICA Iskandar mengungkap asmara masa lalunya. Ia mengaku pernah pacaran sama cowok homo, yang membuatnya merasa ilfeel.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan," kata Jessica, dikutip dari akun @lambrgosiip, Kamis (15/7/2021).

 Jessica

Kala itu, Jessica dan pria itu masih dalam tahap pendekatan. Awalnya, aktris Dealova itu memang sudah mendengar gosip miring tentang pria yang disukainya. 

"Sebenernya aku udah denger dari gosip-gosip. Tapi aku nggak mau kemakan gosip jadi aku tu emang orangnya lebih (percaya) lihat langsung," tutur mantan kekasih Richard Kyle ini. 

Jessica tak mau termakan gosip. Dia akhirnya mengecek sendiri kebenarannya dengan cara meminjam ponsel milik asisten sutradara dan berpura-pura sebaga lelaki untuk menghubungi gebetannya. 

"Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tuh ngerespon, terus mau ketemuan," ungkapnya. 

Melihat respons sang gebetan antusias, Jessica pun percaya bahwa gosip itu benar. Seketika dia langsung kecewa karena pria yang disukainya ternyata pencinta sesama jenis. 

"Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya bener," kata perempuan 33 tahun itu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini