Iko Uwais Kumpul Lagi dengan Keluarga usai Negatif COVID-19, Audy: Terima Kasih Allah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440367 iko-uwais-kumpul-lagi-dengan-keluarga-usai-negatif-covid-19-audy-terima-kasih-allah-oha0yfjJh8.jpg Iko Uwais dan Audy Item bersama anak-anak mereka (Foto: Instagram/@iko.uwais)

JAKARTA - Iko Uwais akhirnya sembuh dari COVID-19. Usai berhari-hari menjalani isolasi mandiri, sang aktor kini sudah bisa berkumpul lagi dengan keluarga kecilnya usai dinyatakan negatif virus.

“Perasaan terbaik di dunia saat ini bukan hanya akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Tapi, dipertemukan kembali dengan keluarga setelah isolasi lama,” tulis Iko dalam unggahan Instagram, dikutip Rabu (14/7/2021).

Iko Uwais dan keluarga

Iko membagikan potretnya bersama sang istri, Audy Item dan dua putri mereka. Bisa berkumpul kembali dengan suaminya, Audy mengucap syukur bahagia.

“Alhamdulillah berkumpul kembali. Terima kasih ya Allah,” kata pelantun lagu ‘Dibalas dengan Dusta’ itu.

Baca Juga:

Positif Covid-19, Iko Uwais Dalam Pengawasan Ketat Dokter

Iko Uwais Positif COVID-19, Audi Item: Bismillah, Semangat Sayang

Iko Uwais mengabarkan dirinya terinfeksi COVID-19 lewat postingan Instagram 1 Juli lalu. Bintang The Raid ini mengalami beberapa gejala hingga harus berada dalam pengawasan ketat Dokter.

Iko Uwais

“Teman-teman dan keluarga tersayang. Saya ingin memberitahu kalian bahwa minggu lalu, saya telah melakukan tes Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," ungkap Iko kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini