Aktif Jadi Penyanyi Solo, Widi Mulia Ungkap Nasib Be3

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 205 2440530 aktif-jadi-penyanyi-solo-widi-mulia-ungkap-nasib-be3-iOMJm7HUsI.jpg Be3 (Foto: Instagram/@be3official)

JAKARTA - Widi Mulia kini lebih aktif menjadi penyanyi solo dengan dua single yang dia rilis. Eksistensi Be3, grup musiknya bersama Riafinola Ifani dan Cynthia Lamusu pun sering dipertanyakan publik.

Widi mengaku, grup musik yang terbentuk sejak 1993 itu masih ada. Mereka memang jarang berkumpul, namun komunikasi antar personel tetap terjalin.

Widi Mulia

"Kemarin baru ngobrol sama Nola, ngobrolin single, sekitar sebulan lalu, cuma kita enggak bisa paksain situasi," kata Widi dalam live Instagram bersama Celebrities, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:

Penguasa Paling Sederhana, Single Baru Widi Mulia

Penguasa Paling Sederhana, Lagu Widi Mulia untuk Perempuan

Menurut Widi, sebenarnya sudah ada beberapa tawaran manggung untuk Be3, tetapi mereka belum menyetujui. Istri Dwi Sasono ini maklum, karena dia dan teman-temannya kini memiliki prioritas lain dalam kehidupan masing-masing.

Karena hal itu juga lah, Widi dan teman-teman belum siap merilis lagu baru. Pasalnya, mereka harus siap fokus untuk membuat karya yang akan diluncurkan untuk para penggemar.

"Buat karya bersama membutuhkan lebih dari sekadar berkumpul. Belum lagi ada startegi lain untuk rilis lagu. Bersyukur kita masih punya banyak akses untuk bisa aktualisasi diri," kata perempuan 42 tahun ini.

Widi Mulia

Meski Be3 vakum, Widi tak mau semangat berkaryanya memudar. Karena itu dia merilis single solo keduanya, Penguasa Paling Sederhana.

"Be3 belum ada kegiatan apapun, aku enggak bisa menahan hasrat berkesenianku sebagai individu, aku seniman," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini