Penglihatan Solar MAMAMOO Terganggu Gara-gara Diet Super Ketat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440222 penglihatan-solar-mamamoo-terganggu-gara-gara-diet-super-ketat-hZDLRoH06m.jpg Solar MAMAMOO (Foto: YouTube)

SEOUL - Demi profesionalitas, Solar MAMAMOO melakukan diet ketat untuk pemotretan majalah pria. Sayang, diet ekstremnya tersebut harus dibayar mahal.

Dalam acara Boss in the Mirror di KBS, Solar mengungkap ia melakukan diet ketat hingga berhasil mengurangi 7,4% lemak tubuhnya dalam waktu 2 bulan. Tapi, dampaknya, penglihatan sang idol malah terganggu.

Solar MAMAMOO

"Setiap momen (diet) sulit dan fokus mataku hilang," kata Solar, seperti dilansir Koreaboo, Rabu (14/7/2021).

Sembari mengungkap dampak dietnya, Solar menceritakan apa saja yang dilakukannya untuk mengurangi berat badan. Ia melakukan olahraga ekstrem dan mengontrol konsumsi makanannya.

Baca Juga:

- Solar MAMAMOO dan Naeun Apink Bintangi Camping Hot Club

- Diejek Jelek Tanpa Make-up, Solar MAMAMOO Ancam Polisikan Netizen

Ada momen ketika Solar hanya makan 150 gram daging sapi, 2 butir telur rebus, setengah apel, dan beberapa lembar selada. Padahal hari itu, salah satu workout yang dilakukan Solar adalah cable row.

Solar MAMAMOO

Walau berat dan berdampak buruk pada kesehatannya, Solar tak punya pilihan karena tuntutan pekerjaan. Kini, Solar hanya punya waktu 1 bulan untuk mencapai bentuk tubuh yang ditargetkannya sebelum hari H pemotretan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini