Share

Temani sang Anak yang Positif COVID-19, Nycta Gina Rela Jika Tertular

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 13 Juli 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440146 temani-sang-anak-yang-positif-covid-19-nycta-gina-rela-jika-tertular-Kyemy9FCYy.jpg Nycta Gina (Foto: Instagram/@missnyctagina)

JAKARTA - Nycta Gina menceritakan sang anak sulung, Panutan Adhya Semesta Trinycta ternyata sempat positif COVID-19. Bocah yang akrab disapa Uta itu sebelumnya mengalami gejala.

"Jadi ceritanya tanggal 27 Mei, Uta pilek, terus tengah malamnya demam dan karena situasinya lagi gini akhirnya aku putuskan untuk PCR tanggal 28, lalu ternyata hasilnya positif," tulis Gina, dikutip dari Instagram, Selasa (13/7/2021).

Nycta Gina dan anak

Karena Uta positif, Gina dan sang suami, Rizky Kinos serta putri mereka, Lembar Putih Trinycta juga menjalani tes. Beruntungnya, mereka semua negatif COVID-19.

Baca Juga:

- Pembelaan Rizky Kinos Dituduh Kurang Ajar pada Nycta Gina

- Gara-Gara Corona, Nycta Gina Jadi Hobi Belanja

Sebagai seorang ibu, Gina tak tega jika membiarkan Uta diisolasi sendirian di kamar. Akhirnya, dia dan Rizky nekat tetap menemani Uta isolasi mandiri selama 2 minggu terakhir.

Nycta Gina

"Karena Uta masih kecil, terus diisolasi di kamar kok kasihan, akhirnya kami putuskan ya udah lah kita pasrah aja sama-sama isoman 2 minggu bareng Uta," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1984 itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Demi sang anak, Gina rela jika akhirnya tertular COVID-19. Meski demikian, dia tetap menjaga diri dengan menggunakan perlengkapan sesuai protokol kesehatan selama di rumah.

"Kalaupun akhirnya ketularan, ya udah, kayak ikhlas aja. Tapi tetap ikhtiar, di rumah 24 jam pakai masker kecuali makan dan mandi, bahkan tidur pun maskeran," kata Gina.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Aktris Poconggg Juga Pocong ini pun rutin membersihkan rumahnya dengan melakukan fogging dan semprot disinfektan. "Sebisa mungkin melakukan yang terbaik, yang bisa kita lakukan supaya enggak ketularan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini