Pembelaan Rizky Kinos Dituduh Kurang Ajar pada Nycta Gina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277612 pembelaan-rizky-kinos-dituduh-kurang-ajar-pada-nycta-gina-MdOGaNKOfn.jpg Rizky Kinos dan Nycta Gina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Kinos jadi bulan-bulanan netizen karena dianggap memperlakukan Nycta Gina dengan tidak baik. Mendapatkan hujan kritik, Rizky Kinos lantas memberikan klarifikasi.

Dalam penjelasannya, Kinos memastikan bahwa apa yang mereka tampilkan dalam sketsa itu atas persetujuan bersama. Bahkan, dia menegaskan ide sketsa tersebut berasal dari sang istri.

"Sebatas skenario, justru ini ide istri saya. Dibawa santai saja. Enggak usah terlalu serius," katanya saat membalas komentar seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Dituding Kurang Ajar pada Nycta Gina, Ini Jawaban Rizky Kinos

 

Terkait plastik sampah yang dimasukkan ke kepala Gina, Kinos memastikan semuanya aman dan tidak berbahaya untuk sang istri.

"Kebetulan istri saya dokter. Jadi sudah diantisipasi dan ada tindakan preventif. Jangan khawatir," tuturnya.

Rizky Kinos menuai kritik publik dunia maya ketika memasukkan plastik dan keranjang sampah ke kepala Nycta Gina dalam video sketsa komedi merekam. Meski banyak yang merasa terhibur, namun tak sedikit yang merasa geram.

Mereka menilai, apa yang dilakukan Kinos seperti tidak menghargai istri. Bahkan, kritik serupa juga dilontarkan presenter Indy Barends.

“@kinosnoski, enggak dong Pak. Biar buat lucu-lucuan, tapi jadinya enggak lucu.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini