Selebgram Jessica Forrester Akui Sering Nyabu Bareng Teman Prianya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440045 selebgram-jessica-forrester-akui-sering-nyabu-bareng-teman-prianya-dKuV3qBW7Y.jpg Selebgram Jessica Adeola Forrester ditangkap di Bali karena kasus narkoba. (Foto: Instagram/@jessicaforresterr)

JAKARTA - Jessica Adeola Forrester mungkin tak pernah menduga harus berurusan dengan hukum. Pada 9 Juli silam, sang selebgram ditangkap di sebuah villa mewah di kawasan Kuta, Bali, karena dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Dia diamankan polisi bersama DS, teman prianya yang seorang manajer sebuah diskotik. Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu, pil berwarna kuning, dan serbuk putih seberat 4,78 gram. 

Jessica Adeola Forrester. (Foto: Instagram/@jessicaforresterr)

“Keduanya ditangkap di sebuah vila di Kuta Utara. Pas tes urine positif narkotika jenis sabu. Keduanya digerebek saat bangun tidur,” ungkap Kepala BNNP, Brigjen Gde Sugianyar pada Selasa (13/7/2021). 

Dalam penangkapan, Jessica dan Denny diketahui bersikap kooperatif dan mengakui bahwa mereka mengonsumsi sabu dan ekstasi. Bahkan keduanya mengakui, memiliki hubungan khusus dan sering mengonsumsi narkoba bersama. 

"Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti sabu dan ekstasi, pipa kaca, serta alat isap bong,” tutur Sugianyar menambahkan.*

Baca juga:

Nia Ramadhani Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad: Manusia Tempatnya Salah

Beda Usia Cukup Jauh, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini