Meninggal karena Covid-19, Rixx Dadali Alami Gejala Paling Ringan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2439990 meninggal-karena-covid-19-rixx-dadali-alami-gejala-paling-ringan-ByECBehhKO.jpg Rixx Dadali. (Foto: Instagram)

RIXX Dadali meninggal dunia pada hari ini, Rabu (13/7/2021). Sebelum meninggal, sang keybordis kesulitan dapat rumah sakit untuk perawatan.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, para personel Dadali memang sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19. Namun di antara mereka, Rixx lah yang memiliki gejala paling ringan, bahkan sampai bisa menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Baca Juga: Kronologi Rixx Dadali Meninggal Dunia

Sayangnya, kabar bahwa Yuda, gitaris Dadali meninggal pada 7 Juli 2021 kemarin, membuat kondisi Rixx drop. Ia bahkan mengalami sesak nafas dan membutuhkan tabung oksigen, serta harus mendapat penanganan lebih lanjut di rumah sakit.

"Baru kemarin (masuk rumah sakit). Karena memang setelah drop dia ada sesak napas, langsung dicarikan oksigen aja, rumah sakit sudah susah. Sampai akhirnya kemarin subuh itu dia minta dianterin, pengen ke rumah sakit aja," ungkap Sakti, selaku tim manajemen Dadali saat dihubungi wartawan pada, Selasa (13/7/2021) pagi.

"Dicariin udah PMI nggak ada, semua nggak ada, siloam nggak ada, dapetnya di RSUD Bogor, itupun nggak ada kamar, transit dulu di IGD sementara," tambahnya.

Sakti menambahkan, dirinya sempat menjenguk sang sahabat di IGD. Sayangnya dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, Rixx masih juga belum mendapatkan kamar, hingga saturasi oksigennya semakin turun, dan akhirnya meninggal dunia bada subuh pagi tadi.

"Semalam pun sampai saya samperin ke RSUD masih di IGD belum dapat kamar, disitu saturasinya sudah turun sudah 77. Yang tungguin istrinya, istrinya pulang memang belum dapat kabar, tadi ditelepon udah nggak ada," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini