Pacar Positif Covid-19, Abu Janda: Hancur Hati, Penularan Bukan Kaleng-Kaleng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2439801 pacar-positif-covid-19-abu-janda-hancur-hati-penularan-bukan-kaleng-kaleng-Iyqk4Zv48o.jpg Abu Janda (Foto: ist)

JAKARTA - Permadi Arya alias Abu Janda kini tengah dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Di tengah kondisi tersebut, dia juga harus menerima kabar tak menyenangkan dari sang kekasih, Wynona Riesa.

Melalui akun Instagramnya, Abu Janda mengabarkan Wynona jatuh sakit. Dia membagikan potret perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu tengah terbaring lemah dengan mengenakan kompres demam dan masker.

Baca Juga:

Paparkan Kondisi Abu Janda, Kelakar Denny Siregar: Dokter Sampingnya Pengen Gebukin Dia

Positif Covid-19, Abu Janda Dirawat di Ruang ICU RS Mayapada

Pacar Abu Janda


"Banyak yang tidak tahu perempuan ini menderita gara-gara saya. Dia orang terakhir yang saya jumpai sehari sebelum saya ambruk terpapar," tulis Abu Janda, dikutip pada Selasa (13/7/2021).

Tak diketahui sakit apa yang diderita Wynona. Yang jelas, Abu Janda merasa bersalah ketika dia tak bisa ikut merawat sang kekasih karena dia sedang dalam masa pemulihan covid-19.

"Hancur hati dengar dia dirawat mamanya tanpa kuasa berbuat apa2 karena saya sedang tumbang isoman. Daya penularan covid ini memang bukan kaleng-kaleng.. makanya bisa sampe pandemi gini, stay safe gaes," tulisnya.

"Maafin aku nyusahin kamu @wynona_riesa. Saya janji kalo saya keluar dari Rumah Sakit nanti, saya mau jagain anak bule ini.. seumur hidupnya.. kalo di-izinin emaknya," sambungnya.

Unggahan Abu Janda langsung ditanggapi sang kekasih. Melalui kolom komentar, Wynona mengaku kondisinya kini sudah membaik.

"Enggak apa-apa sayang, aku udah sembuh. Sekarang tinggal tunggu kamu penyembuhan," komentar Wynona.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini