Cerita Roy Kiyoshi Pernah Dikirimi Semur Jengkol Isi Beling

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439610 cerita-roy-kiyoshi-pernah-dikirimi-semur-jengkol-isi-beling-wRTAUNTS9F.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Roy Kiyoshi menceritakan pengalaman tak menyenangkannya. Paranormal artis itu pernah mendapat kiriman yang nyaris merenggut nyawanya.

"Gue pernah dikirimin semur jengkol, terus bokap (ayah) lihat korek-korek, ternyata ada belingnya. Gue enggak tahu gue salah apa ya kan, kok dikirimin kayak gituan?" kata Roy dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Selasa (13/7/2021).

Potret Roy Kiyoshi Bersama Anjing Kesayangannya

Gara-gara pengalaman mengerikannya itu pula, pemilik nama Roy Kurniawan tersebut mendapat gambaran bagaimana ia akan mati. Menurutnya, ia akan meregang nyawa secara tragis karena diracun.

Baca Juga:

Ramalan Akhir Hidup Roy Kiyoshi, Tewas Diracun di Usia 40 Tahun

Lelah Dihujat Se-Indonesia, Roy Kiyoshi Putuskan Pensiun Jadi Peramal

"Jadi gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depannya. Tiba-tiba gue melihat sebelum gue umur 40 (akan meninggal). Tragisnya, gue melihat ada satu makanan gitu, makanan itu seperti diracun," paparnya.

Meski belum tentu ramalan itu benar, Nikita Mirzani yang menjadi host bincang-bincang tersebut berusaha membesarkan hati Roy. Di usianya yang kini 34 tahun, Roy dianggap masih punya kesempatan menikmati keindahan dunia.

"Oke lah, masih bisa kemana-mana. Mudah-mudahan covid segera selesai, jadi masih bisa keliling dunia dulu lah ya," ujar perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

(LID)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini