Ramalan Akhir Hidup Roy Kiyoshi, Tewas Diracun di Usia 40 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439301 ramalan-akhir-hidup-roy-kiyoshi-tewas-diracun-di-usia-40-tahun-qQNFpcar1r.jpg Roy Kiyoshi meramal kematiannya sendiri. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Seperti Mbak You, Roy Kiyoshi juga mengklaim, sudah melihat gambaran kematiannya di masa depan. Hal itu, diketahuinya saat sedang menjalani hipnoterapi. 

"Gue melihat sebelum umur 40 (akan meninggal). Tragisnya, gue melihat ada makanan dan seperti sudah diracun," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Langit Entertainment, Senin (12/7/2021). 

Hal itu membuat Nikita Mirzani yang mendengar pengakuan Roy tersebut terkejut. "Waduh, lo mati diracun? Musuh lo berarti banyak Roy?" ujarnya. 

Roy Kiyoshi.

Terkait hal itu, Roy juga mengaku heran karena merasa dirinya selama ini bersikap baik dan tak punya musuh. Sebelumnya, dia juga punya pengalaman hampir dicelakai lewat kiriman makanan. 

"Gue pernah dikirim semur jengkol. Bokap buka dan korek-korek, ternyata ada belingnya. Gue enggak tahu salah apa kok dikirim begituan?" tutur pemilik nama asli Roy Kurniawan tersebut. 

Meski belum tentu ramalan itu akan menjadi kenyataan, Nikita Mirzani berusaha membesarkan hati Roy. Di usianya yang kini 34 tahun, dia dianggap masih punya kesempatan menikmati keindahan dunia.*

Baca juga:

Pensiun Jadi Peramal, Roy Kiyoshi Ingin Serius Berakting

Sahrul Gunawan Unggah Foto Keluarga, Netizen: Ibu Kemana Pak? 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini