Cara Shandy Aulia Perlakukan Pengasuh Putrinya Tuai Pujian Netizen

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439579 cara-shandy-aulia-perlakukan-pengasuh-putrinya-tuai-pujian-netizen-vMuU03vHOc.jpg Shandy Aulia beri kejutan ulang tahun untuk pengasuh anaknya. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia memperlakukan para pekerjanya layaknya keluarga. Tak terkecuali suster Nur yang merupakan pengasuh putrinya, Claire Herbowo. 

Maka ketika sang pengasuh berulang tahun, aktris Eiffel, I'm in Love itu memberikan kejutan istimewa yang membuat Nur menangis. Mengutip akun Instagram sang aktris, kejutan ulang tahun itu dimulai dengan prank yang dilakoni manajer Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan sang putri. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Sang manajer mengungkapkan kepada sang pengasuh bahwa Shandy dan suaminya tak puas dengan hasil kerjanya. Nur diminta untuk segera angkat kaki dari kediaman Shandy karena sudah akan ada pengasuh anak baru yang akan menggantikannya.

Suster Nur semakin bingung, karena dia tak tahu kesalahan apa yang telah diperbuatnya hingga harus dipecat. Melihat sang suster akan menangis, Shandy dan putrinya pun keluar membawa kue ulang tahun. 

Pengasuh anak Shandy Aulia saat diprank. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Kehadiran Shandy membuat tangis Nur pecah. Dia mengatakan, "Sedih tahu disuruh pisah sama Claire." Untuk sang pengasuh, Shandy menghadiahkan sebuah kalung emas. 

Perhatian istri David Herbowo itu kepada Nur mendapat pujian warganet. "Ya Allah bersyukur sekali punya majikan sebaik Mbak Shandy," ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Baik banget ya Shandy Aulia. Kelihatan sih dia menganggap pengasuh anaknya seperti keluarga sendiri."*

Baca juga:

Shandy Aulia Akui Tak Sepaham dengan sang Ibu soal Pola Asuh Anak

Sahrul Gunawan Unggah Foto Keluarga, Netizen: Ibu Kemana Pak?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini