Lulus dari Stanford, Maudy Ayunda Akui Berat Pulang ke Indonesia

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439567 lulus-dari-stanford-maudy-ayunda-akui-berat-pulang-ke-indonesia-hJIs0RHjNE.jpg Maudy Ayunda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

MAUDY Ayunda akan meninggalkan Stanford. Sebelum pulang ke Indonesia, ia justru sangat sedih.

Diketahui selama dua tahun lamanya dia menghabiskan waktu dan beradaptasi menyesuaikan diri. Dari hal itu, tampaknya tercipta berbagai kenangan dan membuat Maudy Ayunda kembali mengulas kenangan-kenangan itu.

"Beberapa minggu terakhir terkadang aku suka jalan-jalan keliling kampus dan aku bisa tiba-tiba terharu dan menangis karena aku merasa akan sangat kehilangan," ujar Maudy Ayunda dalam bahasa inggris di kanal Youtube Maudy Ayunda, Senin (12/7/2021).

maudy

"Jadi rasanya pahit dan manis karena di satu sisi aku akan pulang tapi di sisi lain rasanya seperti belum siap juga meninggalkan tempat ini. Jadi rasanya pahit dan manis," tambahnya.

Baca Juga:

Wow! Marshanda Berani Pasang Foto Tanpa Diedit, Ini Penampakannya

Pesona Jessica Iskandar Pakai Bikini Merah, Pinggulnya Bikin Gagal Fokus

Selain itu, Maudy Ayunda mengaku berkuliah membuatnya menjadi pribadi yang lebih sederhana dan menyadarkan dirinya akan suatu hal.

"Anehnya setelah dua tahun ini, aku merasa telah menjadi orang yang jauh lebih sederhana," tutur Maudy Ayunda.

"2 tahun lalu aku datang ke Stanford ingin mengubah dunia. Tetapi malah mengubah diriku sendiri secara personal. Aku sadar hanya ingin bahagia dan membuat banyak orang tersenyum," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini