Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani Ditunda Imbas PPKM Darurat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439304 pernikahan-rizky-billar-dan-lesti-andryani-ditunda-imbas-ppkm-darurat-VcK0qiraBT.jpg Rizky Billar dan Lesti Andryani (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pernikahan pasangan Lesti Andryani dan Rizky Billar yang seharusnya berlangsung pada 23-24 Juli serta 5 Agustus 2021 terpaksa ditunda. Hal tersebut terjadi lantaran adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, yang berlangsung mulai 3-20 Juli 2021.

Meski gelaran akad nikah keduanya berlangsung tiga hari usai PPKM selesai, ada beberapa acara yang terpaksa tertunda akibat hal itu. Termasuk diantaranya acara upacara adat pada 4 Juli, acara lepas lajang dan malam romantis pada 12 Juli, serta acara pengajian dan siraman pada 21 Juli.

Rizky Billar dan Lesti

"Ya kita pasti mematuhi lah aturan yang dibuat pemerintah," ungkap Izhar Wilendra, selaku ayah angkat Rizky Billar, dilansir tayangan Youtube Intens Investigasi, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:

Demi Fans, Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Siarkan Pernikahan di TV

Daftar Rekan Artis yang Akan Jadi Bridesmaid Pernikahan Lesti Andryani

Orangtua angkat Billar mengaku berusaha untuk menghargai keputusan pemerintah demi mengurangi angka penyebaran virus COVID-19. Kendati demikian, jika nanti pernikahan tersebut harus benar-benar dilaksanakan, ia tentu akan memperketat protokol kesehatan demi keamanan bersama.

"Sebesar apapun keinginan kita, memang benar bahwa setiap orang itu pasti menginginkan sesuatu (pernikahan) yang mungkin wah gitu karena sekali seumur hidup. Tapi tetap karena situasi kita sekarang seperti ini, kita harus tetap mematuhi protokoler yang ditetapkan oleh pemerintah," jelas Izhar Wilendra.

"Seandainya nanti pemerintah mengatakan A ya kita harus mematuhi A, B ya B. Kalaupun acaranya berlangsung, pasti protokol yang ketat akan dijalani," tambahnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini