Lesti Kejora Rizky Billar Tunda Pernikahan, Manajer: Andai Cintanya Lebih Kuat dari Peraturan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2439006 lesti-kejora-rizky-billar-tunda-pernikahan-manajer-andai-cintanya-lebih-kuat-dari-peraturan-ul3sVcF4Jp.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestykejora)

RIZKY Billar dan Lesti Kejora harus menunda pernikahan lantaran ada Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat. 

Manajer sang aktor, Derry Saputra, turut memberikan tanggapan terkait pemberitaan ini. Melalui kanal Youtube Ady Sky, Derry Saputra menceritakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sama halnya dengan para calon pengantin lainnya dengan menemukan banyaknya rintangan.

Baca Juga: Pamer Kado Mobil Rp2 Miliar, Aurel Hermansyah Kasih Kode Hamil?

leslar

"Bentar lagi ya mereka doain aja, bismillah. Alhamdulillah sejauh ini bener-bener ya rintangan dan cobaan setiap orang mau menikah itu banyak," ujar Derry Saputra, (9/11/2021).

"Cuma tergantung balik ke orangnya masing-masing bisa melewatinya atau enggak," tambahnya.

Manajer Rizky Billar itu menjelaskan bahwa kedua nya bisa melewati rintangan itu. Hal ini mereka buktikan dengan menerima keadaan yang ada, terlebih dengan adanya PPKM yang berlaku saat ini.

"Dan alhamdulillah semua cobaan rintangan apapun mereka bisa lewatin. Dari yang ya tiba-tba sekarang PPKM segala macem mereka lewatin," ujar Derry Saputra.

"Seterima itu karena seandainya cinta mereka itu lebih kuat dari peraturan itu," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar prosesi lamaran yang diadakan di Bandung, Jawa Barat pada 13 Juni 2021.

Namun hingga saat ini masih belum pasti kapan tanggal akad kedua pasangan ini akan dilaksanakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini