Nia Ramadhani dan Ardi Terjerat Narkoba, Ini Nasihat Aburizal Bakrie

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438536 nia-ramadhani-dan-ardi-terjerat-narkoba-ini-nasihat-aburizal-bakrie-lFJWHWzZF8.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram Nia Ramadhani)

JAKARTA - Aburizal Bakrie lewat perwakilannya, telah memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie atas tindak penyalahgunaan narkoba.

"Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapi," ujar Lalu Mara Satriawan selaku perwakilan keluarga di Polres Metro Jakarta Pusat, 9 Juli 2021.

Aburizal juga memberikan nasehat untuk Nia dan Ardi yang saat ini sedang menghadapi proses hukum sebagai konsekuensi atas perbuatan mereka.

Baca Juga:

Pengacara Komplain Cara Penjagaan Nia Ramadhani Berlebihan

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie Menyesal, Orang Tua Memaafkan?

Pakai Baju Tahanan, Ini Tampang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Tetap sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini," kata Lalu.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie mengungkapkan penyesalan ke keluarga usai tertangkap narkoba. Keduanya meminta maaf atas kebiasaan buruk mengonsumsi sabu yang berujung masalah.

"Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar," ungkap Lalu.

Nia Ramadhani tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkoba. Nia ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama supir pribadinya yang berinisial ZN.

Dari hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya.

Untuk bukti sabu, polisi mendapati barang haram tersebut dari supir pribadi Nia. Sedangkan alat hisap sabu ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

Sementara Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu. Mengingat menurut pengakuan Nia, dirinya biasa mengonsumsi sabu bersama sang suami.

Oleh penyidik, ketiganya resmi dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti mengonsumsi narkoba.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini