Bahas tentang Fitnah, Alvin Faiz Sindir Larissa Chou?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438150 bahas-tentang-fitnah-alvin-faiz-sindir-larissa-chou-hI23BIUSKB.jpg Alvin Faiz mengunggah tulisan seputar fitnah yang membuatnya dituding kembali menyerang sang mantan istri, Larissa Chou. (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menjadi buah bibir warganet. Hal itu bermula ketika ayah satu anak itu mengunggah tulisan tentang fitnah melalui Insta Story. 

“Fitnah itu disebar oleh pembenci, dipercaya orang bodoh, disebar lagi oleh orang-orang dungu. Semoga kita terhindar dari sifat-sifat ini. Aamiin,” tuturnya seperti dikutip pada Jumat (9/7/2021). 

Alvin Faiz mengunggah tulisan tentang fitnah di Story Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Lantaran unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang mengira Alvin Faiz sengaja menyinggung mantan istrinya, Larissa Chou. Kritik salah seorang warganet tentang unggahannya itu kemudian dia bagikan lagi lewat Story di Instagram. 

Dalam unggahan itu, terlihat seorang netizen bertanya padanya lewat direct message (DM) di Instagram. “Kamu menyindir mantan istri?” ujar warganet tersebut. 

Alfin Faiz kemudian menegaskan bahwa saat ini, hubungannya dengan sang mantan istri sudah baik-baik saja. Dia juga meminta publik untuk tak selalu mengaitkan dirinya dengan Larissa Chou.  

Alvin Faiz menjawab soal unggahannya yang dinilai menyingung sang mantan istri, Larissa Chou. (Foto: Instagram/@alvin_411)

“Sahabat, apa-apa jangan dihubungkan ke Larissa terus atuh. Kami sudah baik hubungannya. Malahan, dia baru saja mengirimkan video Yusuf. Coba dicek deh,” tuturnya menambahkan. 

Alvin Faiz kemudian mengunggah video yang dimaksudnya ke feed Instagram. Dalam video itu, bocah laki-laki 4 tahun itu terlihat sedang dipandu ibunya menghafal 99 Asmaul Husna.*

Baca juga:

Alvin Faiz Move On dari Larissa Chou, Netizen: Cepat Amat Mikirin Pasangan Baru

Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini