Esther Geraldine Ungkap Pengalaman Pribadi dalam Lagu Rarity

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 205 2438304 esther-geraldine-ungkap-pengalaman-pribadi-dalam-lagu-rarity-rMs59GYNCK.jpg Esther Geraldine tampil di Live Instagram Okezone, pada 9 Juni 2021. (Foto: Instagram/@queenetey)

JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol X, Esther Geraldine merilis lagu debutnya, Rarity pada 2 Juli silam. Lewat lagu tersebut, dia ingin mengajak kaum hawa untuk bahagia dengan diri sendiri. 

"Aku tulis lagu ini tentang seorang perempuan yang dirinya enggak butuh suatu hubungan untuk mencari kebahagiaan. Kayak enggak apa-apa kita jati diri kita sendiri saja dan menjadi bahagia dengan diri sendiri," katanya saat live Instagram bersama Okezone, Jumat (9/7/2021). 

Menariknya lagi, lagu berbahasa Inggris tersebut ditulis sendiri olehnya usai putus dari sang kekasih. Dia pun menumpahkan pengalamannya putus cinta lewat lagu perdananya itu. 

Esther Geraldine tampil di Live Instagram bersama Okezone.

"Mungkin setelah aku putus baru sadar bahwa seharusnya aku bahagia. Dan aku enggak harus bergantung pada cowok, atau enggak usah sama cowok, sama temen juga. Dan aku merasa harus belajar kalau enggak apa-apa sendiri," paparnya. 

Esther Geraldine menambahkan, “Ini bukan tentang aku putus, terus marah sama cowok itu. Tapi aku menyadari bahwa sudah seharusnya aku bahagia dengan diri sendiri.” 

Proses penggarapan Rarity, menurut Esther, terbilang singkat. Terlebih dia memang menyukai dunia menulis sejak kecil yang membantunya menciptakan lirik ciamik untuk lagu tersebut. 

"Satu malam itu aku sedih habis putus dan galau sendiri. Terus kayak melodinya stuck saja di kepala, terus aku main dan rekam. Setelahnya kirim ke produser dan langsung jadi minggu depannya,” kata Esther Geraldine.*

Baca juga:

Gabung ORCA Music, Esther Geraldine Rilis Single Debut Rarity

Soal Rujuk dengan Stefan William, Celine Evangelista: Kami Baik-baik Saja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini