Chintya Ramlan Ngaku Pernah Ditawari Narkoba Biar Langsing

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437821 chintya-ramlan-ngaku-pernah-ditawari-narkoba-biar-langsing-OteilQ8FxR.jpg Chintya Ramlan. (Foto: Instagram)

CHINTYA Ramlan mengaku pernah ditawari narkoba. Apa kata dia?

Chintya pun mengungkap kepada awak media saat dirinya mendapat tawaran barang haram itu. Pesinetron cantik ini ditawari pakai narkoba di tengah kariernya yang sedang menanjak.

“Aku pernah ditawarin narkoba. Aku ditawarin pas kapan ya sebulan yang lalulah. Pas aku lagi banyak job saat itu kayak syuting sinetron, FTV, foto,” ujar Chintya.

 Chintya

Hal ini membuatnya terkejut dan langsung membatalkan jobnya. Saat itu, ia sedang melakukan pemotretan

“Aku kaget banget pas ditawarin. Begitu aku ditawarin aku takut, aku cancel,” tutur Chintya.

Chintya mengaku ditawari narkoba agar penampilannya bisa lebih kurus. Meski begitu, ia mengaku tak masalah punya posturnya saat ini.

“Orang ini bilang aku gemukan, kamu mau nggak pakai ini biar kurus, nggak gemuk, dan cantik. Aku merasa kayak gini lebih segar enggak apa-apa."

"Mau dipaksa bagaimana pun aku nggak mau. Aku takut sama narkoba,” bebernya.

Chintya juga menambahkan bahwa dirinya tak menerima tawaran karena ingat pesan orangtua. Ia sangat takut bila akhirnya mengecewakan keluarga.

“Ya aku paling takut sama narkoba karena hal yang aku takutin itu narkoba. Aku minum suka cuma bggak narkoba. Karena aku selalu ingat pesan dari orangtuaku,” terangnya.

Daripada pakai narkoba, kata Chintya, membentuk tubuh menjadi ideal bisa dengan melakukan gaya hidup sehat. Dirinya pun lebih pilih konsumsi vitamin.

"Aku piluh pakai vitamin C dan obat-obatan yang bikin fit. Aku konsumsi vitamin saja," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini