Jonathan Frizzy Jawab Isu Perselingkuhan dengan Ririn Dwi Ariyanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437666 jonathan-frizzy-jawab-isu-perselingkuhan-dengan-ririn-dwi-ariyanti-od5etlScQh.jpg Jonathan Frizzy (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Belakangan isu adanya orang ke-3 di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menjadi sorotan publik. Sang aktor pun menjawab gosip yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sinetron.

Ririn Dwi Ariyanti

"Gosipnya enggak segitunya juga sih. Iya dunia aku kan dunia hiburan dan keartisan. Kalau syuting juga pasti ketemu sama pemain yang lawan jenis gitu," kata Jonathan, dikutip dari YouTube MD Entertainment, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:

Istri Komentari Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Dianggap Cinlok di Tempat Shooting, Paman Jonathan Frizzy: Ririn Juga Punya Suami

Selama ini, Jonathan hanya berusaha bekerja secara profesional dengan siapapun lawan mainnya. Ini juga bukan kali pertama dia digosipkan menjalin asmara dengan artis perempuan yang jadi lawan mainnya di sinetron.

Jonathan Frizzy

"Kita punya dan harus membangun chemistry sama siapapun, dan aku enggak membeda-bedakan sama yang zaman dulu," kata pria 39 tahun itu.

"Zaman dulu aku pernah syuting di MD Entertainment sama Dewi Perssik juga dikira aku pacaran, sampai akhirnya ada yang baper. Banyak lah pemain-pemain cewek," sambungnya.

Seperti diketahui, gosip perselingkuhan Jonathan dan Ririn mencuat setelah beredar video kebersamaan mereka di lokasi syuting. Istri Jonathan, Dhena, pun sering mengunggah tulisan bernada galau di media sosial hingga pernah meminta Ririn menjaga jarak dari suaminya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," ujar Dhena pada Mei lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini