Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan, Isu Cerai Kembali Mencuat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437484 celine-evangelista-hapus-tato-tanggal-pernikahan-isu-cerai-kembali-mencuat-U0CiSNbaGE.jpg Celine Evangelista menghapus tato pada dada kirinya. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista kembali menjadi sorotan netizen saat menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya di dada kiri. Lewat unggahannya di Instagram, terlihat ibu empat anak itu melakukan laser untuk menghilangkan tato tersebut. 

“Aku sempat takut mau laser tato. Banyak pertimbangan, kayak takut sakit, takut nanti setelah dilaser jadi jelek, keloid, atau kulitnya jadi jelek,” ujarnya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Kamis (8/7/2021). 

Celine Evangelista hapus tato. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Keputusan Celine menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan William itu pun menuai komentar netizen. Mereka mulai menduga apakah rumah tangga mereka benar-benar tak bisa diselamatkan. 

Seorang netizen berkata, “Tato tanda cinta ikut dihapus juga kak?” Lainnya berkomentar, “Aku tahu kenapa tatonya dihapus, karena mau cerai sama Stefan. Itu kan tato tanda bersama Stefan.” 

Diketahui bahwa tato yang berada di dada kiri Celine Evangelista tersebut, serupa dengan milik sang suami, Stefan William. Tetapi sang aktor juga sudah menutupinya dengan tato bergambar kepala singa.*

Baca juga:

Disinggung Soal Rumah Tangga, Celine Evangelista Pasrah

Ketika Nia Ramadhani Bicara Bahaya Narkoba

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini