Share

Denny Cagur Berhenti Syuting selama PPKM Darurat

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 08 Juli 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437415 denny-cagur-berhenti-syuting-selama-ppkm-darurat-YD7vPiMWbk.jpg Denny Cagur menghentikan syuting selama PPKM Darurat. (Foto: Instagram/@dennycagur)

JAKARTA - Komedian Denny Cagur memilih untuk menghentikan semua kegiatan syuting selama pemberlakuan PPKM Darurat. 

“Saya setop semua kegiatan. Sampai PPKM berakhir nanti (20 Juli 2021), saya tidak akan syuting,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur. 

Denny Cagur. (Foto: Instagram/@dennycagur)

Meski merugikan bagi beberapa kalangan, namun ayah dua anak itu berusaha mematuhi kebijakan pemerintah. “Ini sudah menjadi kebijakan yang harus dijalani. Suka atau tidak memang harus dijalani,” tutur sang komedian. 

Bagi Denny Cagur, menghabiskan waktu di rumah justru mendatangkan keuntungan lain. Mengingat dia masih bisa menyibukkan diri dengan pembuatan konten YouTube atau sekedar berkumpul bersama anak. 

Sang komedian tak lupa mengapresiasi pemerintah atas penerapan PPKM Darurat sebagai langkah antisipasi menekan lonjakan kasus COVID-19. “Ini keputusan yang baik dan semoga menjadi jalan keluar di kondisi yang tidak baik ini,” ujar Denny Cagur.*

Baca juga:

Ternyata Anwar Sering Dijahili Oleh Denny Cagur

Ketika Nia Ramadhani Bicara Bahaya Narkoba 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini