Share

Positif Covid-19, Sherina Munaf: Gue Enggak Pergi selama Sebulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437276 positif-covid-19-sherina-munaf-gue-enggak-pergi-selama-sebulan-mEEqh7rfAB.jpg Sherina Munaf positif COVID-19. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA - Penyanyi Sherina Munaf mengungkapkan bahwa dirinya positif terpapar virus Corona. Kabar itu diungkapkannya melalui Twitter dan Insta Story, pada Rabu (7/7/2021) malam. 

Dalam unggahannya, Sherina mengaku, hasil swab PCR yang dijalaninya menyatakan dia positif Covid-19. Anehnya, dia mengaku tidak pernah kontak dengan siapapun selama sebulan terakhir, kecuali dengan orang yang serumah dengannya. 

Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

“Gue enggak ke mana-mana, enggak kontak sama siapa-siapa, enggak pergi selama sebulan ini,” ungkapnya dalam unggahan itu. 

Tak hanya membatasi pergerakannya di luar rumah, Sherina juga mengaku, sangat selektif dalam menerima pekerjaan. Dia bahkan menyebut, tak mengambil pekerjaan sejak tahun lalu, karena protokol kesehatan (prokes) cukup ketat yang diberlakukan manajemennya. 

Sherina mengaku, tak tahu dari mana dirinya bisa terpapar Covid-19. Karena selain mengisolasi diri selama sebulan terakhir, dia juga menerapkan prokes yang sangat ketat.

Baca juga: Pesona Sherina di Hari Ulang Tahun, Netizen: Usia 31 Rasa 21

Sherina menambahkan, “Kalau harus belanja groceries selalu double masking. Entah dari paket, entah dari salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua (orang) di rumah gue akan diswab."

Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

Mengakhiri unggahannya, pelantun Andai Aku Besar ini berharap agar masyarakat bisa kembali mengencangkan protokol kesehatan. Pasalnya, istri dari Baskara Mahendra ini mengaku, menjalankan prokes namun tetap saja terpapar virus Corona. 

Pleasepleaseplease yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gue enggak kemana-mana saja kena. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin pergi-pergi terus bilang padahal sudah maskeran terus kaget. Gue sebulan ini sama sekali enggak kemana-mana," ujar Sherina Munaf.*

Baca juga: Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini