Cerai dari Yoyo 'Padi', Rossa Fokus Memperbaiki Diri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436983 cerai-dari-yoyo-padi-rossa-fokus-memperbaiki-diri-zQ6iIvtI36.jpg Rossa fokus memperbaiki diri setelah bercerai dari Yoyo Padi. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Bagi Rossa, perceraian bukan hal yang baik. Namun dia menilai, keputusan itu tak selamanya berdampak negatif. 

Dia mengambil contoh perceraiannya dengan sang mantan suami, Surendro Prasetyo alias Yoyo PADI Reborn, pada Juli 2009. 

Rossa menilai, perceraian tak selamanya berdampak negatif. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

“Maksud aku, dari hal buruk ini, ternyata aku bisa melihat hal baik juga. Bercerai ya musibah. Mau diapain lagi? Ternyata, jodohnya sependek itu,” tuturnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (7/7/2021). 

Rossa menambahkan, sisi baiknya adalah dirinya dan sang mantan suami jadi belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya itu, pelantun Tegar tersebut juga mencoba untuk mengintrospeksi diri lagi. 

“Dalam kasus kami, bukan hanya Yoyo saja yang salah, aku juga. Kedua belah pihak sama-sama berpotensi salah. Daripada nanti lebih buruk lagi dan saling benci ya sudah stop sampai di sini. Setelah bercerai, sekarang fokus memperbaiki diri,” ujarnya. 

Baca juga: Leeteuk Super Junior Balas Ucapan Rossa, Netizen Heboh

Hal itu juga tampaknya menjadi alasan mengapa dirinya dan Yoyo masih harmonis setelah bercerai. Bahkan Rossa menyebut hubungannya dengan Yoyo juga akan tetap seperti keluarga, meski tanpa ikatan anak. 

Rossa menilai, perceraian tak selamanya berdampak negatif. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

“Mungkin perceraian dilihat buruk sama manusia, tapi bagi Tuhan enggak. Atau mungkin, misal buruk (bagi Tuhan), tapi kita dikasih kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. Gue berbaik sangka saja,” tuturnya. 

Rossa dan Yoyo menikah pada 18 Maret 2004. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayang pernikahan mereka akhirnya kandas, pada 14 Juli 2009.*

Baca juga: Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini