Share

Masalah dengan Denise Chariesta Belum Berakhir, Uya Kuya: Gue Sengaja

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436777 masalah-dengan-denise-chariesta-belum-berakhir-uya-kuya-gue-sengaja-hek4AMaDZo.jpg Boy William dan Uya Kuya. (Foto: YouTube)

PRESENTER Boy William kali ini mengundang Uya Kuya menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang ia beri nama “Nebeng Boy”. Dalam video tersebut, keduanya bahas banyak hal menarik yang tentunya menghibur banyak penonton.

“Jadi kalau orang bilang lo raja settingan itu apa?” tanya Boy.

“Itu komentar orang aja. Tapi sekarang gini, kalau dibilang gue raja settingan gue terima-terima aja dan tersanjung” tutur Uya.

Uya mengungkapkan bahwa menurutnya settingan itu perlu ada dalam dunia entertainment, baik di dalam maupun di luar negeri. Kini, Uya mengaku sedang menikmati hidupnya dengan tidak bekerja selama kurang lebih setahun.

Kemudian Boy mulai membahas isu yang terjadi antara Uya dengan seorang penjual bunga bernama Denise Chariesta. Uya pun mengaku malu bertengkar dengan seorang wanita. Uya menceritakan bahwa awal mula isu tersebut terjadi adalah karena video TikTok.

Baca Juga: Sarah Gabriella Ditanya Kapan Menikah dengan Mario Lawalata: Udah Kayak Tante di Acara Keluarga

“Sekarang gimana, lo sama dia udah baik?” tanya Boy.

“Nggak, belum sampai sekarang. Gue tuh sengaja bro, masalahnya jadi panjang, gak selesai. Karena kalau ini selesai merugikan dia” tutur Uya.

“Iya biar beritanya tetep naik, sama-sama untung, mutualisme” ujar Boy.

Yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Boy William!

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini