Roger Danuarta Masih Positif COVID-19, Cut Meyriska Minta Doa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436547 roger-danuarta-masih-positif-covid-19-cut-meyriska-minta-doa-PcHOq7BL53.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cut Meyriska mengungkapkan kondisi terbaru suaminya, Roger Danuarta usai positif COVID-19. Menurut perempuan 28 tahun itu hasil PCR sang suami belum berubah.

"Utuk saat ini, terakhir ngecek itu di tanggal 29 Juni, masih positif, tapi Alhamdulillah CT-nya sudah tinggi," tutur Cut Meyriska seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (6/7/2021).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

"Seharusnya beberapa hari lagi sudah negatif. Mohon doanya ya buat Roger," imbuhnya.

Cut Meyriska juga menambahkan, Roger saat ini menjalani isolasi mandiri di lantai 2 rumahnya. Meskipun masih satu atap, dia mengaku tak terlalu khawatir.

Baca Juga:

Roger Danuarta Terpapar Covid-19, Begini Kronologinya

Cerita Cut Meyriska saat Roger Danuarta Positif Covid-19

Terlebih dirinya dan keluarga juga rajin melakukan tes COVID-19. Selain itu, dia juga selalu membekali diri dan keluarganya dengan vitamin.

"Aku minum vitamin, apalagi kondisi seperti ini dari dua bulan yang lalu. Roger kemarin sempat lagi kurang tidur dan dia lupa minum vitamin. Aku juga belakang makannya banyak," katanya.

Tak hanya itu, Cut Meyriska juga memerangi virus dengan selalu menjaga kebersihannya setiap saat, seperti mencuci tangan hingga mengganti masker sebanyak tiga kali sehari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini