Nathalie Holscher Diterpa Video Syur, Sule Minta Maaf

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436368 nathalie-holscher-diterpa-video-syur-sule-minta-maaf-qy1Pahjjti.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Sule menegaskan kasus video syur yang menyeret istrinya, Nathalie Holscher adalah hoaks. Sule justru meminta maaf kepada orang yang mungkin tersakiti dan memilih menyebar berita bohong.

"Jadi kalau kalian ada yang sakit hati minta maaf. Kalau misalkan yang menyebarkan hoaks itu enggak mau minta maaf, ya udah itu urusannya, bukan sama manusia lagi. Yang penting kita tetap sabar menjalani ini," kata Sule melalui video di channel YouTubenya, seperti dikutip Selasa (6/7/2021).

Baca Juga:

- Tagih Bukti Video Syur 20 Detik, Nathalie Holscher: Ditunggu Loh

- Nathalie Holscher Dituding Selingkuh dengan Manajer Sule

Seperti diketahui, Nathalie Holscher diterpa isu tak sedap setelah tersebar video syur 20 detik. Selain itu, ibu sambung Rizky Febian tersebut digosipkan berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara.

Nathalie Holscher dan Sule

Terkait hal itu, Sule membantah tegas dan menyatakan semua hanya hoaks semata. Ia juga menegaskan akan siap pasang badan untuk membela sang istri.

"Ya doakan saja yang terbaik, yang kalau di luaran sana mau menjatuhkan istri saya silahkan. Tapi, aku yakin sebagai suaminya dia nggak akan jatuh! Karena apa? Karena ada aku," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini