Tagih Bukti Video Syur 20 Detik, Nathalie Holscher: Ditunggu Loh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434265 tagih-bukti-video-syur-20-detik-nathalie-holscher-ditunggu-loh-g5i4ricyCd.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara usai namanya ramai diberitakan memiliki video panas berdurasi 20 detik bersama sang manajer, Panji Komara. 

Dia melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram menantang warganet untuk membuktikan keberadaan video tersebut. “Ini yang lagi ramai, video 20 detiknya mana? Ditunggu loh. Aku kasih waktu seminggu atau 2 minggu enggak apa-apa,” ujarnya. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher dalam unggahannya menambahkan, “Yang tersebar juga video-video aku di masa lalu. Video pakai bikini dan itu juga sudah ada di vlog aku yang dulu.” 

Sebelum memutuskan menjadi mualaf dan berhijrah dengan mengenakan hijab, perempuan berdarah Jerman-Manado itu memang kerap berpenampilan seksi. Namun dia berusaha berpikiran positif dengan isu peredaran video syurnya tersebut. 

“Yang menyebarkan (isu itu) juga kan kalian. Jadi, amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak. Aku enggak marah sama sekali, cuma lucu saja menyebarkan hoaks tapi enggak ada buktinya. Jangan mental kering dong bosku,” tuturnya

Baca juga: Soal Isu Video Porno Nathalie Holscher, Sule: Mau Pansos Kali 

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk Nathalie Holscher. “Biarkan saja, yang menyebar fitnah itu hidupnya enggak bahagia. Karena itu dia bikin cerita hoaks. Yang penting, bunda sama ayah dan anak-anak baik-baik saja,” ujar netizen

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Isu video panas Nathalie Holscher mencuat setelah dia diisukan berselingkuh dengan sang manajer, Panji Komara. Sang mantan DJ mengetahui hal itu dari unggahan salah satu sahabatnya, DJ Katty Butterfly. 

Dalam unggahannya, DJ asal Thailand itu membagikan foto tangkapan layar thumbnail video yang diunggah channel YouTube RASF Update. “Video syur 20 detik! Nathalie Holscher sudah empat kali diobok-obok manajernya,” bunyi judul video itu.*

Baca juga: Disomasi, Deddy Corbuzier: Maafkan Kebodohan Saya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini