Natasha Wilona Kaget Dituding Paksa Bekerja saat Positif COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436352 natasha-wilona-kaget-dituding-paksa-bekerja-saat-positif-covid-19-V5pnFmSnOS.jpg Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA - Natasha Wilona kaget dituding memaksa kerja dalam kondisi positif COVID-19. Meski begitu, Natasha Wilona tak mau ambil pusing dengan beredarnya kabar tersebut.

"Jujur aku juga kaget, kok ada berita gini, dan kemudian jadi heboh," ujar Wilona dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Natasha Wilona

"Aku simple sih. Semua sudah lihat hasil swab aku di IG post, aku jelaskan juga aku PCR tanggal 2 dan aku photo shoot tanggal 3," jelas sang pesinetron.

Bagi Wilona, hasil tes COVID-19 yang dia tunjukkan sudah cukup memberikan jawaban. "Itu hasil PCR aku tanggal 2, kan enggak mungkin RS kasih hasil enggak valid," tuturnya.

Baca Juga:

- Natasha Wilona Sempat Positif Covid-19 di Tanggal 22 Juni

- Natasha Wilona Klarifikasi Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19

"Jadi aku post karena benar enggak sih aku photo shoot dalam keadaan positif? Puji Tuhan aku tanggal 3 photo shoot dalam keadaan sehat. Aku sudah swab antigen dan PCR," lanjut Natasha Wilona.

Artis N

Sebagaimana diberitakan, sebelumnya sempat beredar kabar artis berinisial N memaksakan diri untuk bekerja dalam kondisi positif Covid-19. Rumor mengatakan, sosok artis yang dimaksud adalah Natasha Wilona.

Namun tak lama setelah kabar beredar, Wilona langsung memberikan bantahan lewat postingan hasil tes Covid-19 yang menunjukkan keterangan negatif.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini