Nathalie Holscher Disebut Selingkuh dan Miliki Video Syur 20 Detik, Sule: Hoax

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436341 nathalie-holscher-disebut-selingkuh-dan-miliki-video-syur-20-detik-sule-hoax-IiNE35SAel.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube Sule Channel)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher masih kerap diwarnai dengan pemberitaan miring. Baru-baru ini, Nathalie diisukan selingkuh dan memiliki video syur dengan durasi 20 detik.

Nathalie Holscher dan Sule

Melalui Youtube Channel pribadi keluarga mereka, Sule dan Nathalie mengklarifikasi hal tersebut. Pasangan beda usia ini terlihat santai saat mencoba meluruskan kabar miring yang beredar sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

- Tagih Bukti Video Syur 20 Detik, Nathalie Holscher: Ditunggu Loh

- Nathalie Holscher Diserang Video Syur 20 Detik, Sule: Kami Maafkan

"Banyak yang bilang tanya ke aku, itu asli apa hoax? Hoax. Kalau video-video bundanya Ferdi itu mah emang yang dulu-dulu. Ya kalian tahu," kata Sule, seperti dikutip Selasa (6/7/2021).

Dalam video tersebut, pria 44 tahun itu menuturkan kini istrinya ingin belajar untuk lebih baik lagi dalam segala hal. Ia berharap masyarakat bisa memberi waktu agar istrinya bisa selalu berbuat hal baik.

"Sekarang dia udah mau istiqomah, belajar terus, tanya-tanya terus, kasih kesempatanlah buat orang mau berbuat hal yang baik. Jadi kalian kalau ada yang sakit hati sama kita, ya kita minta maaf, apabila ada kesalahan kita, kita minta maaf," papar sang komedian.

"Misalkan yang menyebarkan hoax itu nggak mau minta maaf ya sudah nggak apa-apa, itu urusannya, sudah bukan sama manusia lagi. Yang penting kita mah tetap sabar menjalani ini," sambungnya.

Ayah dari Rizky Febian ini menegaskan siap pasang badan untuk sang istri. Sebab sebagai suami, Sule akan selalu berdiri di samping Nathalie untuk melindungi istrinya.

Nathalie Holscher dan Sule

"Ya doakan saja yang terbaik, yang kalau di luaran sana mau menjatuhkan istri saya silahkan. Tapi, aku yakin sebagai suaminya dia nggak akan jatuh! Karena apa? Karena ada aku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini