Kasus COVID-19 Tinggi, Vanessa Angel: Jujur, Kami Takut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436315 kasus-covid-19-tinggi-vanessa-angel-jujur-kami-takut-aeRjnvbI2w.jpg Vanessa Angel khawatir dengan tingginya kasus COVID-19. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - COVID-19 mendatangkan duka tersendiri bagi Vanessa Angel. Dua orang yang dikenalnya, Rachmawati Soekarnoputri dan Jane Shalimar, kehilangan nyawanya karena virus tersebut.

Kondisi itu, diakuinya, membuat dirinya khawatir. "Jujur, kami harap-harap cemas. Takut. Sebenarnya, ada juga teman-teman kami lainnya yang juga meninggal karena COVID-19," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Karena itu, Vanessa Angel tak mau menganggap remeh bahaya COVID-19. Sekalipun penerapan protokol kesehatan terbaru soal penggunaan masker sedikit memberikan kendala.

"Ya mau enggak mau harus kami ikuti. Walaupun sebenarnya double masker itu kan membuat engap ya. Satu saja engap, apalagi dua," kata ibu satu anak tersebut menambahkan.

Tingginya kasus COVID-19, membuat Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah sepakat untuk menunda rencana perayaan ulang tahun putra mereka, Gala Sky. Bibi menilai, hal itu keputusan paling tepat untuk saat ini. 

Baca juga: Kasus Covid-19 Tinggi, Vanessa Angel Batal Gelar Pesta Ulang Tahun Anak

Bibi Ardiansyah mengatakan, "Ya, kami sih pengin banget sebenarnya merayakan ulang tahun anak. Karena memang belum pernah kan. Tapi melihat kondisi saat ini enggak bisa."

Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Dengan protokol kesehatan COVID-19 yang jauh lebih ketat, aktris 27 tahun itu berharap agar pandemi bisa segera berlalu dan masyarakat bisa kembali hidup normal. "Semoga pandemi ini bisa cepat berlalu ya," tutur Vanessa Angel.*

Baca juga: Aktor 3 Idiots Aamir Khan Bercerai untuk Kedua Kalinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini