Ashanty Apresiasi Tenaga Medis, Kemudian Disindir soal Liburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436194 ashanty-apresiasi-tenaga-medis-kemudian-disindir-soal-liburan-NofvDuhG3S.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty mengaku miris melihat lonjakan penderita Covid-19 di Indonesia yang semakin hari semakin bertambah banyak. Ia pun terlihat menyorot kondisi rumah sakit dan menaruh perhatian kepada para tenaga medis yang berjuang untuk pasien Covid-19.

Melalui unggahan di Instagramnya, istri dari Anang Hermansyah ini tampak mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi pada para tenaga medis. Tak lupa, ia juga mendoakan para nakes yang berjuang di garda terdepan untuk menangani Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga:

Ceroboh, Ashanty Kumur-Kumur dengan Cairan Desinfektan

Ashanty Ungkap Ingin Donor Plasma Buat Aria Baron Sebelum Meninggal

 

Anang Hermansyah dan Ashanty


"Liat tinggi dan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia. sampai semua RS penuh, mau ke RS buat kontrol jadi nggak tega ngeliat yang lebih-lebih parah dari kita. Cuma mau bilang terima kasih buat semua yang sedang bertugas dan berjuang," ungkap Ashanty pada keterangan foto.

"Dokter-dokter, perawat, dan semua yang ada di sana. Yang ikut membantu dan merawat mereka pagi, siang dan malam. Tak kenal lelah seharian pakai alat proteksi, bahkan mungkin mau pulang ke rumah ngga bisa, hanya doa, support dan apresiasi yang besar yang bisa kami berikan untuk mereka," sambungnya.

Akan tetapi di kolom komentar unggahannya, terlihat salah satu netizen justru menyindir Ashanty yang belum lama ini baru pulang dari luar negeri bersama rombongannya. Ia bahkan menanyakan kapan Ashanty beserta keluarga dan karyawannya akan kembali berlibur.

"Gak jalan jalan lagi bunda sekeluarga rombongan...," tulis akun @raysaalexandria.

Unggahan tersebut sontak disorot oleh wanita .. tahun itu dengan menyebut bahwa saat berangkat dan pulang dari luar negeri, tak ada satupun anggota dalam rombongannya positif terpapar Covid-19. Ia bahkan kembali mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam kondisi apapun.

Sayangnya ucapan ibu dua anak tersebut tampaknya kurang bisa diterima oleh netizen. Mereka bahkan menuding bahwa ibu sambung Aurel dan Azriel tersebut hanya menaruh simpati tetapi enggan menunda liburan di tengah situasi pandemi.

"@raysaalexandria mungkin rombongan sehat dan prokes, nempel gak virusnya di koper rombongan si bunda kebawa ke Indo," tulis imeeldaw.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini