Ceroboh, Ashanty Kumur-Kumur dengan Cairan Desinfektan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436171 ceroboh-ashanty-kumur-kumur-dengan-cairan-desinfektan-IG7BGZij8z.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: IG Anang Hermansyah)

JAKARTA - Ashanty baru-baru ini membagikan pengalaman cerobohnya saat berada di kamar mandi. Cairan desinfektan yang diletakkan tidak jauh dari obat kumur, tak sengaja ia pakai untuk berkumur.

Hal tersebut dibagikan Ashanty melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Ia bahkan mengaku sempat menelan cairan tersebut lantaran ia pikir merupakan obat kumur.

"Aku pikir obat kumur, (ternyata) desinfektan. Terus aku telen," ucap Ashanty saat ditanya oleh seseorang yang merekam kejadian itu.

Baca Juga:

Ashanty Ungkap Ingin Donor Plasma Buat Aria Baron Sebelum Meninggal

Kasus Covid-19 Melonjak, Ashanty Khawatirkan Nasib Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty

"Aku pikir kok ada rasa lavender, jeruk, gitu, kan?," lanjutnya.

Mengetahui hal itu, istri dari Anang Hermansyah itu lantas mencoba memuntahkan cairan itu dari mulutnya dan minum air putih. Ia bahkan mengaku sempat sulit tidur lantaran harus bolak balik ke kamar mandi sampai 12 kali.

"Aduh aku semalam nggak bisa tidur guys, aku buang air ke belakang ada kali 11-12 kali gara-gara salah kumur-kumur," jelasnya.

"Aku pikir itu mouthwash ternyata bukan. Pas udah ketelen, kan aku kalo kumur-kumur aku selalu kayak di tenggorokan, jadi (cairannya) kayak masuk dikit," lanjutnya.

Melihat ibundanya tak sengaja menelan cairan desinfektan, Arsya pun terlihat bingung dan bertanya. Sementara Arsy terdengar tak habis pikir dengan kecerobohan ibunya yang tidak sempat membaca tulisan di botol tersebut.

"Emang orang bisa minum hand sanitizer?," tanya Arsya polos.

"Nggak boleh, nggak boleh, Bunda ngaco," jawab Ashanty.

"Padahal udah ada tulisannya lho," timpal Arsy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini