Sidang Batal, Fajar Umbara Positif Covid-19, Yuyun Sukawati: Jangan Mundur Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436090 sidang-batal-fajar-umbara-positif-covid-19-yuyun-sukawati-jangan-mundur-lagi-5hdyCeu99O.jpeg Yuyun Sukawati. (Foto: Okezone)

YUYUN Sukawati kecewa sidang Fajar Umbara batal digelar Senin 5 Juli 2021, lantaran positif Covid-19. Yuyun pun sempat ragu, namun akhirnya percaya.

"Sudah dengar dari Yang Mulia Hakim juga, ternyata untuk hasil lab Fajar betul positif," ujar Yuyun usai hadir di sidang Fajar Umbara di Pengadilan Negeri Tangerang.

Yuyun juga sudah mendapat kepastian bahwa Fajar Umbara memang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Isolasinya juga katanya masih di Polres Tangerang Selatan," kata sang pesinetron.

 Yuyun

Sebelumnya diberitakan, Yuyun Sukawati sempat sangsi dengan alasan Fajar Umbara tak bisa hadir sidang karena terkena Covid-19. Sebab ketidakhadiran Fajar membuat sidang yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 29 Juni 2021 ditunda hingga 5 Juli 2021.

Kecurigaan itu juga yang kemudian membawa Yuyun Sukawati hadir ke sidang Fajar Umbara meski sedang tidak berada di Jakarta.

"Aku dari Cirebon langsung. Memang niat hadir untuk anak saya," tuturnya.

Dengan kepastian yang akhirnya didapat mengenai kondisi Fajar Umbara, Yuyun Sukawati sedikit lega. Sekalipun sidang Fajar belum terlaksana karena yang bersangkutan belum dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Mudah-mudahan jangan mundur lagi deh," ungkap Yuyun.

Fajar Umbara tersandung kasus hukum usai dilaporkan Yuyun Sukawati pada 23 Maret 2021. Ketika itu, Yuyun mengadukan dugaan kekerasan terhadap anak yang Fajar lakukan ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Berkas laporan Yuyun kemudian dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan untuk ditindaklanjuti. Dari hasil pemeriksaan, Fajar Umbara akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini