Komika Mongol Stres Ungkap Ritual Sekte Pemuja Setan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435778 komika-mongol-stres-ungkap-ritual-sekte-pemuja-setan-PKUEIWNLtu.jpg Mongol Stres (Foto: IG Mongol Stres)

JAKARTA - Komika Mongol Stres blakblakan tentang masa lalunya yang kelam. Dahulu, dia ternyata adalah anggota sekte pemuja setan.

Awalnya, Mongol dirayu oleh pria asing untuk mengikuti organisasi pemuja setan yang baru dibentuk. Mongol yang masih berusia remaja kala itu terpengaruh dan akhirnya ikut sebagai anggota.

"Muncul sekte sesat baru, Mongol ketemu bule di Manado, diajak bergabung waktu umur 14-15 tahun," kata Mongol, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:

Nia Ramadhani Joget Seksi Bareng Para Asisten, Netizen: Takut Amalan Hajinya Gak Diterima

Ciuman Ganas Krisjiana dan Siti Badriah, Netizen: Bajunya Mana?

Mongol Stres

Setelah 3 bulan, Mongol menjalankan pembaptisan sebagai leadership committee (komite kepemimpinan). Pemilik nama asli Rony Immanuel itu pun aktif menjalankan berbagai ritual setan yang bertujuan menghujat Tuhan.

"Kalau di gereja atau agama lain yang disembah Tuhan. Kalau di satanic tidak menyembah setan, tetapi melakukan penghujatan kepada Tuhan," tutur Mongol.

Bahkan organisasi itu mengadakan ritual pesta seks yang dilakukan sesama anggota. Rutin dijalankan 3 kali dalam seminggu.

"Itu ritual terakhir namanya santap kasih bersama. Pesta seks. Kita sebagai leader disuruh milih mau nyari cewek apa cowok," ungkapnya.

Tapi akhirnya Mongol bertaubat setelah menemukan sebuah kalimat 'jika kamu mati, kamu tak akan pergi ke surga, tetapi ke neraka'. Hal itu seolah menjadi petunjuk untuknya agar kembali jadi Kristen taat dan keluar sebagai pemimpin di sekte sesat itu.

"Akhirnya dari situ mulai goyang. Dari 7 jenderal Asia, 2 yang goyang. Gue yang keluar," kata Mongol.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini