Komorbid Paru, Beben Jazz Meninggal setelah Seminggu Dirawat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435547 komorbid-paru-beben-jazz-meninggal-setelah-seminggu-dirawat-CQuDGLzhZV.jpg Beben Jazz (Foto: Instagram/@beben_jazz)

JAKARTA - Beben Supendi Mulyana atau yang dikenal dengan Beben Jazz, meninggal dunia pada hari ini, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 06.10 WIB. Suami dari Ina Kamarie eks Dewi Dewi tersebut mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Bhakti Kartini, Bekasi Timur, setelah kurang lebih seminggu dirawat.

Beben Jazz

Melalui sambungan telepon, Dik Doank, yang merupakan adik Beben Jazz menyebut kakaknya meninggal dunia lantaran COVID-19. Beben Jazz disebut memiliki riwayat paru.

"Iya kelihatannya begitu (meninggal karena COVID-19). Ya kan COVID-19 juga memacu penyakit lain bawaan," ungkap Dik Doang saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

- Kakak Dik Doank, Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia usai Kritis Akibat COVID-19

- Kabar Duka, Drummer Senior M. Sani Meninggal Dunia

"Meninggal di Bekasi, ada sakit paru-paru ya, meninggalnya takdir, mungkin karena itu ya pandemi, ya sudah dia sudah dirawat oleh Yang Maha merawat sebaik-baiknya merawat," lanjut pria 52 tahun itu.

Beben Jazz

Dalam kesempatan itu pula Dik Doank mengungkap pesan terakhir sang kakak, yang diutarakannya saat momen lebaran lalu.

"Ya dia tausiyah, pas keluarga kumpul di akhir lebaran. Tidak biasanya dia berbicara tentang kecintaan dia ingin menjumpai Allah, ya dia udah rindu banget dengan Tuhan, ilmunya filsafat tasawuf, jadi memang itu pesan terakhirnya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini