Bikin Heboh, Reza Arap Dapat Donasi Rp1 Miliar saat Live Streaming Game

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435227 bikin-heboh-reza-arap-dapat-donasi-rp1-miliar-saat-live-streaming-game-2425vPJVov.jpg Reza Arap (Foto: Instagram)

JAKARTA - Reza Oktovian alias Reza Arap mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial. Dia baru saja mendapatkan donasi Rp1 miliar dari pria bernama Doni Salmanan saat live streaming game.

Reza Arap

Nama Doni bahkan sempat menjadi trending di Twitter lantaran aksinya tersebut. Awalnya Reza mengaku mendapatkan donasi sekira Rp400 juta.

"Aku mendapatkan donasi Rp400 juta dari laki-laki bernama Doni Salmanan hanya dalam 15 menit," kata Reza di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga:

Penjelasan Reza Arap soal Komentarnya di Unggahan Atta Halilintar

Reza Arap dan Wendy Walters Sambangi Rumah The Onsu dan Cicipi Masakan Sarwendah

Tak hanya sampai di situ, Reza terus-menerus mendapatkan sejumlah uang dari Doni. Hingga akhirnya total uang yang didapat Reza dari kiriman itu mencapai Rp1 miliar.

Reza Arap

Reza mengaku kejadian tersebut memang sangat tidak terduga. Terlebih dirinya hanya duduk melakukan streaming dan mendapatkan uang dengan jumlah fantastis.

"Hidup itu aneh, terkadang kamu bangun di pagi hari, menyeruput kopi, menonton anime. Dan terkadang kamu hanya duduk, melakukan streaming dan mendapat donasi Rp1 miliar. Ya, inilah hidupku," katanya.

Suami Wendy Walters tersebut sempat mencoba menghubungi Doni. Dia bertanya terkait alasan pendiri Salmanan Group itu memberinya uang dengan jumlah tak sedikit.

"Dari dulu Doni memang suka nih sama konten Reza Arap. Saya ini nge-gift benar-benar ikhlas dari hati saya dan enggak ada maksud apa-apa," jelas Doni.

Reza Arap

Mendengar hal tersebut, Reza tampaknya masih ragu menerima uang yang dikirim padanya. Dia lantas bertanya apakah Doni ingin uangnya dikembalikan.

"Enggak, enggak usah. Saya benar-benar ikhlas memberikan ke kamu, semoga bermanfaat," jawab Doni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini