Lihat Petugas Pakai APD Angkut Pasien, Audi Marissa: COVID-19 Enggak Main-main

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2435101 lihat-petugas-pakai-apd-angkut-pasien-audi-marissa-covid-19-enggak-main-main-Da5tk9KWXH.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Lonjakan drastis kasus COVID-19 saat ini membuat masyarakat  makinkhawatir dengan paparan virus tersebut. Termasuk artis peran Audi Marissa.

Audi melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana orang sekitarnya positif COVID-19. Ibu satu anak tersebut bahkan melihat petugas kesehatan yang menjemput pasien positif di sekitar rumahnya menggunakan APD lengkap.

Audi Marissa

"Tadi lihat di depan town houseku, ada korban COVID-19 dijemput, yang semuanya pakai APD," cerita Audi pada Instagram Storynya, seperti dikutip pada Minggu (4/7/2021).

Baca Juga:

- Dapat Komentar Body Shaming, Audi Marissa: Aku Maafkan

- Kisah Haru Audi Marissa Jadi Ibu dengan Bayi Prematur

Melalui unggahannya, istri Anthony Xie itu mengingatkan publik pada bahaya COVID-19. Apalagi kini daerah tempat tinggalnya masuk zona merah.

"Guyss please covid enggak main-main. Aku lihatnya super merinding dan sedih banget. Literally depan town houseku.. Dan wilayahku zona merah," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Cantiknya Audi Marissa di Momen Pernikahan

Audi Marissa dan Anthony Xie menunjukkan cincin pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini