Dapat Komentar Body Shaming, Audi Marissa: Aku Maafkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423320 dapat-komentar-body-shaming-audi-marissa-aku-maafkan-S5i2qNbbxD.jpg Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Namun di tengah kebahagiaannya, dia mengaku, menerima komentar bernada body shaming dari warganet. 

“Dapat beberapa DM (berisi komentar) body shaming untuk aku si emak-emak menyusui ini. Tidak berpikir panjang, langsung aku blocked. Sudah enggak support, malah ngata-ngatain lagi,” ujarnya melalui Insta Story, pada 9 Juni 2021. 

Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa menyayangkan, komentar jahat tersebut datang dari sesama wanita. Meski begitu, dia enggan mempermasalahkan komentar tersebut karena dia menyadari bahwa setiap wanita memiliki pikiran dan sifat yang berbeda-beda. 

“Aku tetap memaafkan dan mengerti kok. Tapi aku blocked biar kamu enggak melihat aku yang lagi ndut ini,” ujarnya. 

Sejak melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021, Audi Marissa memang lebih fokus mengurus sang buah hati. Apalagi, Anzel Maverick Xie yang terlahir prematur menuntut perhatian ekstra dari kedua orangtuanya. 

Baca juga: Kisah Haru Audi Marissa Jadi Ibu dengan Bayi Prematur

Pada 29 Mei silam, Audi mengungkapkan pengalamannya menjadi ibu dengan bayi prematur. “Hari pertama Anzel lahir, seharian cuma bisa menangis haru dan senang karena bisa melahirkan dengan selamat,” katanya. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Dia juga mengaku, kerap menangis karena produksi ASI yang mini. Harus bangun setiap pukul 02.00 WIB setiap hari untuk mengeluarkan ASI. “Mau banyak atau sedikit itu berharga buat Anzel,” tuturnya. 

Beruntung, Anthony Xie menjadi partner yang sangat mendukungnya melewati momen-momen tersebut. Audi Marissa mengaku, Anthony menjadi suami siaga yang selalu menyempatkan waktu untuk mengurus buah hati mereka.*

Baca juga: Dituding Selingkuh, Suami Choi Ji Woo Ngamar dengan Perempuan Lain di Motel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini