Rachmawati Meninggal Dunia, Vanessa Angel Ungkap Kebaikan Eks Calon Mertua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2434939 rachmawati-meninggal-dunia-vanessa-angel-ungkap-kebaikan-eks-calon-mertua-6MK2pe9gnt.jpg Vanessa Angel dan Rachmawati. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

VANESSA Angel turut berduka atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Sebagai eks calon menantu, sang aktris telah menganggap Rachmawati sebagai ibunya.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negeri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri," tulis Vanessa, Sabtu (3/7/2021).

 vanessa

Vanessa berusaha tegar kehilangan Rachmawati yang dahulu sangat dekat dengannya. Sang aktris pernah menjalin hubungan dengan putra Rachmawati, Didi Mahardika.

Baca Juga: Rachmawati Soekarnoputri Meninggal karena Covid-19, Ricky Harun Nangis

Sayangnya, asmara mereka kandas pada 2017 dan gagal menikah. Meski begitu, Vanessa menganggap eks calon mertuanya sebagai ibu yang baik untuknya.

"Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Meskipun sebentar, tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih," tuturnya.

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) pukul 06.45 WIB, pada usia 70 tahun, di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini