Penghina Anak Shandy Aulia Ternyata Sakit Hati dengan Ibunda sang Artis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434399 penghina-anak-shandy-aulia-ternyata-sakit-hati-dengan-ibunda-sang-artis-77NnGXz50z.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram)

LAURA Aprilya Bakkar yang dituding menghina Claire Herbowo, anak Shandy Aulia akhirnya muncul di sebuah video. Sang penghina anak Shandy Aulia minta maaf, tapi Laura merasa ibunda Shandy, Elsye Dopong juga memiliki kesalahan kepadanya.

"Untuk ibu Shandy, sebenarnya saya merasa ibu juga punya kesalahan kepada saya," katanya, dikutip dari akun @nenk_update, Jumat (2/7/2021).

Dari perang dingin mereka di media sosial, Laura merasa ucapan Elsye sudah menyakitinya. Hal yang belum tentu kuat jika dialami orang lain.

Baca Juga: 6 Artis yang Meregang Nyawa karena Covid-19

shandy

"Saya sudah menerima bullying yang sedemikian keras. Yang kalau orangnya bukan saya, mungkin sudah bunuh diri karena benar-benar melukai jiwa, harkat, martabat saya sebagai manusia, sebagai wanita dan sebagai tenaga keaehatan," tuturnya.

Namun, sebagai orang yang lebih muda, Laura memilih menghormati Elsye dan meminta maaf. Perempuan asal Manado itu merasa, sebagai sesama umat Kristen sudah selayaknya harus saling mengasihi.

Laura berharap, memiliki kesempatan bertemu dengan Shandy untuk membahas masalah ini. Dia menegaskan dirinya tak bermaksud menghina Claire, melainkan peduli dengan kondisi putri sang artis.

"Saya sayang dan care sama Claire. Saya cinta anak-anak Indonesia, saya ingin anak-anak Indonesia tumbuh sehat, tumbuh cerdas, dengan gizi yang tercukupi," ujarnya.

Sebelumnya, Shandy geram atas pernyataan Laura di akun Facebook yang menyebut sang putri kurang gizi, bahkan menyandingkan tumbuh kembangnya dengan monyet. Ia mengunggah gambar tangkapan layar tulisan Laura di akun Instagramnya.

Hal itu ternyata membuat sang ibunda ikut geram, hingga akhirnya saling berbalas komentar pedas dengan Laura yang menggunkan akun @laprilya19. Tak mau tinggal diam, Shandy langsung menggandeng Hotman Paris melayangkan somasi kepada Laura atas dugaan penghinaan sang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini