Kecewa, Olla Ramlan Pikir Ulang Bertemu Nindy Ayunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433056 kecewa-olla-ramlan-pikir-ulang-bertemu-nindy-ayunda-plUJgOOttw.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Olla Ramlan dan Nindy Ayunda tampaknya masih belum bertemu usai dikabarkan berkonflik karena rekaman suara. Dia mengaku, masih membutuhkan waktu untuk berpikir untuk bertemu dengan penyanyi 32 tahun itu. 

“Aku sih perkembangannya begini saja. Aku baru ketemu Ashanty malah. Belum ada yang sesuatu yang spesial sama saja kayak kemarin. Belum (ketemu Nindy), terakhir yang waktu itu saja,” katanya seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (30/6/2021). 

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan.

Olla tampaknya masih kecewa setelah sang sahabat membicarakan dirinya di belakang. Salah satu yang menjadi keberatan utama ibu tiga anak itu adalah ketika Nindy menyebut, dirinya diduga memiliki pria idaman lain. 

Karena alasan itulah, dia mengaku, masih menimbang soal kemungkinan bertemu dengan Nindy. “Kejadian ini sangat disayangkan, apalagi kan menyangkut nama baik. Jadi untuk pihak yang merasa merusak nama baik itulah yang seharusnya bergerak," katanya. 

Meskipun merasa nama baiknya dirusak, Olla tampaknya tak ingin untuk melanjutkan permasalahan itu ke jalur hukum. Di lain pihak, Nindy Ayunda sempat mengungkapkan niatnya untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Olla Ramlan.*

Baca juga:

Olla Ramlan Bocorkan Rekaman Suara Nindy Ayunda, Dituding Punya Pria Idaman Lain

Pesan Hotman Paris Hutapea untuk Istri yang Diselingkuhi Suami 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini