Pengalaman Mistis Sarwendah dan Jordi Onsu sebelum Syuting Kakak Beradik Podcast

MNC Media, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433016 pengalaman-mistis-sarwendah-dan-jordi-onsu-sebelum-syuting-kakak-beradik-podcast-0e8kAbRChC.jpg Kakak Beradik Podcast. (Foto: MOP Channel)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast kali ini dilakukan secara live dengan durasi 2 jam. Tempat yang dikunjungi pun tak kalah spesial, bekas rumah sakit paru-paru di Cianjur, Jawa Barat, yang berdiri sejak kolonial Belanda. 

Sarwendah pun bercerita bahwa sebelum ia sampai ke lokasi, ia sempat bermimpi melihat sebuah kamar mandi dan terdapat sosok wanita di pojokan. Lalu sesampainya di lokasi syuting ia melihat toilet yang sama. 

“Sebelum Bunda sampai, sudah dapat gambarannya dulu. Sama kayak tadi kita di jalan,” tutur Frislly. 

Pernyataan Frislly itu kemudian ditanggapi oleh Jordi Onsu yang mengaku, melihat sosok perempuan tua saat keluar dari minimarket. Dia bahkan sempat berpikir bahwa perempuan itu ingin meminta sumbangan. 

“Terus pas dia jalan melewati kita dan aku melihat ke belakang sudah enggak ada. Dan ternyata hasil risetnya nenek tersebut adalah salah satu penunggu paling galak di ruangan ini yang gak boleh disebutin,” ujar Jordi. 

Kisah mistis yang dialami Sarwendah dan Jordi Onsu di bekas Rumah Sakit Paru Cianjur bisa disaksikan di channel YouTube MOP Channel!*

Baca juga:

Ikut Penelusuran Gedung Angker, Jemimah Cita dan Sarwendah Ketakutan

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini