Dapat Komentar Nyinyir, Zahid Azmi Ibrahim Sikapi dengan Bijak

MNC Media, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2432993 dapat-komentar-nyinyir-zahid-azmi-ibrahim-sikapi-dengan-bijak-1Oo7SgWTUJ.jpg Zahid Azmi Ibrahim. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Content creator edukasi Zahid Azmi Ibrahim mengunggah sebuah video yang membahas soal asumsi publik tentang dirinya. Komentar pertama yang dibahasnya adalah soal asumsi bahwa dia memiliki dunia fantasi sendiri. 

Dia membenarkan asumsi pengikutnya tersebut dan mengaku sejak SD sudah membuat negara yang ia konstruksi dalam pikirannya. “Dulu, aku senang banget bikin-bikin nama kota terus bikin destinasi wisata di kota tersebut, seperti stadion atau restoran mahal,” katanya. 

Zahid Azmi menambahkan, “Bahkan sampai sekarang aku juga masih punya bahasa buatan yang aku bikin sendiri.” 

Pada komentar selanjutnya, dia membahas pertanyaan pengikutnya mengenai lingkungan pertemanan yang ambisius. Zahid pun mengungkapkan, ia sadar kalau ada orang yang merasa tidak suka ketika melihat orang yang ambisius. 

Komentar selanjutnya yang ia bahas adalah soal kritik warganet yang mengatakan dia dan channel YouTube yang dibangunnya tidak memberikan dampak nyata bagi masyarakat. 

“Aku berharap, channel YouTube ini tidak memberikan kesan bahwa aku adalah orang paling pintar. YouTube ini seperti diary bagiku, tempat di mana aku membagikan hal-hal yang aku lakukan serta apa yang berhasil dan tak berhasil untukku. Sehingga teman-teman bisa menghindarinya,” ujar Zahid. 

Cerita lengkap soal tentang content creator satu ini bisa disaksikan di channel YouTube Zahid Azmi Ibrahim!*

Baca juga:

Konten Kreator, Pekerjaan Tetap Atau Hobi?

Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Jerinx SID Ajukan Syarat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini